Rabu, 06 Mei 2015

KOMEDIAN PEPENG MENINGGAL

Komedian pepeng meninggal dunia - pepeng meninggal dunia - pepeng meninggal.

Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya bapak komedian Indonesia kita, yaitu Bapak Pepeng. Sudah cukup lama almarhum Pepeng didiagnosa menderita berbagai penyakit. Pada 9 November 2005 ia didiagnosa menderita multiple sclerosis yang akhirnya membuatnya lumpuh.

Selain itu Pepeng juga sempat diberitakan menderita penyakit jantung dan kerap masuk rumah sakit. Meski demikian selama ini ia dikenal sebagai sosok yang tangguh dan selalu berjuang melawan penyakitnya.

Pepeng sendiri lebih menyukai dirawat di rumah daripada di RS. Ayah dari 4 orang anak ini selalu meminta untuk dirawat oleh sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah daripada dari pihak rumah sakit.

Sebelum meninggal pada hari ini, pada bulan Agustus 2013 silam Pepeng juga pernah dirawat di RS Puri Cinere. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada bulan Maret 2014, ia kembali masuk RS namun tetap bisa bertahan.

Sumber: infonya – Terkait : Pepeng meninggal , pepeng meninggal duniaalmarhum pepeng,komedian pepeng meninggal duniakomedian pepeng tutup usiadetik detik meninggalnya pepeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar